Sukses


Patrick Cruz Segera Merapat ke Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mulai buka-bukaan soal pemain bidikan untuk mengisi kekuatan tim Maung Bandung di kompetisi musim depan yang rencananya mulai digelar Maret 2017. Adalah penyerang asal Brasil, Patrick Cruz, yang berpeluang besar jadi milik Persib di musim depan.

Tidak hanya itu, Makan Konate dan Dedi Kusnandar kemungkinan besar juga merapat ke Persib. Menurut Umuh, Patrick Cruz akan tiba di Bandung pada Januari 2017.

"Ya, Patrick Cruz, Insya Allah sekitar tanggal 2 atau 3 Januari sudah datang ke Bandung. Kami sudah sering komunikasi, mudah-mudahan tidak ada alangan," ujar Umuh, Senin (19/12/2016).

Patrick Cruz, striker Terengganu FC II (T-Team) pada kompetisi 2016, tidak diperpanjang kontraknya oleh klub Liga Super Malaysia itu meski mampu mengoleksi 10 gol dari 20 pertandingan yang dilalui tim besutan Rachmad Darmawan tersebut.

"Patrick memang tidak diperpanjang kontraknya oleh T-Team sehingga peluangnya cukup besar bagi kami merekrutnya," ujar Umuh.

Disinggung soal Makan Konate, Umuh menegaskan masih mencari informasi kepastian soal cedera Konate. "Kalau Konate benar cedera, bisa saja kami tetap mempertahankan Marcos Flores dan Diogo Ferreira. Apalagi di pertandingan terakhir melawan Arema (18/12/2016), keduanya bermain bagus. Ya, kami akan lihat saja nanti," ujarnya.

Pada kesempatan sama, Umuh mempertegas bila pemain seperti Hariono, Atep, Tantan, Kim Jeffrey Kurniawan, dan tiga kiper dipastikan dipertahankan Persib. "Nanti pelatih yang lebih jelas menentukan siapa saja yang dipertahankan dan dilepas," ucap sang manajer Persib.

 

Video Populer

Foto Populer