Sukses


Patrick Cruz Teken Kontrak Satu Musim di Klub Rahmad Darmawan

Bola.com, Terengganu - Mantan striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos Cruz tinggal selangkah lagi berkostum Terengganu FC 2. Saat ini, Patrick tinggal menunggu urusan International Transfer Certificate (ITC) beres.

Meski begitu, top scorer Piala Jenderal Sudirman itu sudah teken kontrak dengan manajemen The Titans pada Minggu (14/2/2016). Striker asing asal Brasil itu teken kontrak hingga Desember 2016 atau hingga akhir musim Malaysia Super League (MSL) 2016.

Jika proses ITC beres, Patrick akan langsung menggantikan tempat Tomislav Busic. Striker Kroasia berusia 30 tahun itu akan dilepas meski kontraknya baru berakhir pada April 2016.

Saat ini, manajemen T-Team dan agen Patrick, Nelson Sanchez sedang sibuk mengurusi ITC pemain asing asal Brasil tersebut. Maklum, penutupan pendaftaran pemain MSL 2016 akan dilakukan pada Minggu (14/2/2016) pukul 24.00 waktu setempat.

"Kepastian soal Patrick baru bisa diketahui pukul 12 malam nanti. Kalau ITC Patrick sudah ada maka FAM (Federasi Sepak Bola Malaysia) menerima pendaftaran Patrick. Seharusnya hari ini beres," kata Hamizul Ishak, staf Terengganu FC 2 kepada bola.com.

Kedatangan Patrick ke klub yang sebelumnya bernama T-Team FC itu tidak terlalu mengejutkan. Sebab, sejak beberapa waktu lalu, striker berusia 22 tahun itu ramai diberitakan akan bergabung dengan The Titans untuk menggantikan peran Busic.

Mantan striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos Cruz berfoto bersama perwakilan dari manajemen Terengganu FC 2. Patrick tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub yang diarsiteki Rahmad Darmawan. (Istimewa)

Saat bertemu dengan bola.com, Rahmad juga mengakui tertarik memakai servis Patrick. Namun, mantan pelatih Persija Jakarta itu menyerahkan sepenuhnya proses perekrutan Patrick ke manajemen.

"Saya sudah berikan nama Patrick ke manajemen. Biar manajemen yang bergerak untuk melakukan negosiasi," kata RD, beberapa waktu lalu.

Patrick baru saja meninggalkan Mitra Kukar seusai mengantarkan tim asal Kalimantan Timur juara Piala Jenderal Sudirman. Ia memilih hengkang karena ingin bermain di kompetisi resmi.

Video Populer

Foto Populer