Sukses


Saat Bintang Persib dan Arema Nekat Bertukar Celana di Stadion..

Bola.com, Malang - Pertandingan terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo menyajikan partai panasĀ Arema Cronus melawan Persib Bandung (18/12/2016) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Duel sengit terjadi di sektor sayap karena pemain muda Persib Febri Hariyadi bertemu dengan bek kiri Arema Ahmad Alfarizi.
Sepanjang pertandingan keduanya saling mengawal. Febri yang jadi pemain sayap sering turun untuk mengejar Alfarizi. Begitu juga sebaliknya.

Namun usai pertandingan hal unik terjadi. Awalnya mereka hanya bertukar jersey. Tapi entah kenapa, hal itu dilanjutkan hingga bertukar celana.

Momen itu terjadi saat keduanya berada di lapangan sehingga seisi stadion sempat melihat mereka melepas baju dan celana bersamaan. Duel Arema Cronus versus Persib Bandung berakhir 0-0.

Buka halaman berikutnya.

2 dari 2 halaman

Usai duel keras, tukar kaus saja nanggung..celana sekalian..

Febri Hariyadi dan Ahmad Alfarizi sama-sama memiliki kecepatan dan bermain lugas. Dalam laga yang berakhir dengan skor 0-0, keduanya kerap terlibat duel sengit.

Alfarizi dan Febri sempat berfoto bersama dan berbincang, keduanya tampak akrab.

Ahmad Alfarizi dan Febri Hariyadi bertukar celana usai duel panas Arema Cronus versus Persib Bandung, Minggu (18/12/2016). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Lalu, mereka bertukar jersey. Merasa tanggung, mereka pun bertukar celana sekalian..

Momen itu sempat ditonton oleh ribuan Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan. Duh. Jangan ditiru, ya.

Video Populer

Foto Populer