Sukses


Aji Rekomendasikan 19 Pemain yang Layak Dipertahankan Persela

Bola.com, Lamongan - Kebersamaan Aji Santoso bersama Persela Lamongan dipastikan tidak berlanjut untuk musim depan. Namun, hal itu tidak berarti Aji tak peduli dengan tim yang ia poles selama tiga bulan terakhir.

Aji pun tetap memberikan catatan soal rapor pemain yang layak dipertahankan atau tidak. Dari rekomendasi Aji, ada 19 pemain yang layak dipertahankan. Mereka adalah 12 pemain muda, enam pemain senior, dan satu pemain asing, Ivan Carlos. Sisanya, Aji menyerahkan keputusan terakhir pada manajemen.

Menurutnya, sebanyak 19 pemain muda itu harus dipertahankan sebagai proses regenerasi tim ini. Sebab jika tidak, regenerasi tim ini terancam putus. “Banyak pemain muda bagus di Persela. Mereka harus dipertahankan sekuat mungkin agar tim ini punya masa depan bagus di masa mendatang,” katanya.

Untuk pemain senior, Aji menilai sebagian besar pemain senior yang layak dipertahankan adalah mereka yang menjadi starter selama mengarungi Torabika Soccer Championship 2016 lalu. Ada dua alasan yang ia kemukakan, selain sudah melewati masa emasnya, juga ada yang karena kualitasnya di bawah standar kompetisi kasta tertinggi.

Sementara untuk Ivan Carlos, Aji menilai pemain yang satu ini memiliki kualitas di atas rata-rata. Selain kuat dan bertipikal petarung, ia menganggap Ivan sangat profesional.

Senada dengan Aji, manajemen besar kemungkinan akan mempertahankan sebagian besar pemain muda, dan beberapa pemain senior. Soal Ivan, manajemen juga sepakat bahwa pemain yang satu ini layak menghuni tim ini musim depan.

Ada pun nama dua pemain yang hampir pasti dipertahankan adalah Dendi Sulityawan dan Saddil Ramdani. Kedua pemain belia ini diyakini memiliki prospek bagus bersama Persela.

“Kontribusi Dendi dan Saddil sangat bagus. Mereka masuk proyeksi tim ini di musim mendatang. Kami beruntung memiliki kedua pemain muda berkualitas seperti mereka,” jelas Yunan Achmadi, manajer Persela.

 

Video Populer

Foto Populer