Sukses


Persib Bandung Lepas Robertino Pugliara

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan tidak memertahankan gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara untuk kompetisi musim depan. Gelandang asal Argentina ini dilepas setelah memperkuat Tim Maung Bandung pada awal Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Robertino bermain dalam 31 pertandingan bersama Persib musim ini. Ia juga berhasil mencetak tiga gol dan memberikan enam assist untuk tim asuhan Djadjang Nurdjaman yang finis di posisi ke-5 klasemen akhir TSC 2016.

Dilepasnya Robertino membuat slot pemain asing Persib tinggal tersisa dua. Sejauh ini, baru Vladimir Vujovic dan striker impor, Patrick Cruz yang dipastikan akan memperkuat Tim Maung Bandung musim depan.

"Kami ada dua slot lagi pemain asing. Sampai saat ini masih dalam pembahasan soal nasib Marcos Flores dan Diogo Ferreira. Mereka main terakhir terlihat bagus tapi masih kami pertimbangkan," ujar Umuh.

Di sisi lain, Umuh memastikan Persib batal merekrut kapten Barito Putera, Rizky Pora untuk menambah daya gedor Persib untuk musim depan. Batalnya rencana perekrutan Rizky karena sang pemain tidak memberikan respon sama sekali.

"Rizky kami lupakan saja karena tidak ada respon. Dilupakan saja karena kami sudah ada beberapa pemain yang siap gabung ke Persib," ia menuturkan.

Sementara itu, kabar yang didapat Bola.com, pemain-pemain yang pasti dipertahankan Persib selain Vujovic, yakni Atep, Tantan, Tony Sucipto, Yanto Basna, Sergio van Dijk, Febri Haryadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, I Made Wirawan, Muhammad Natshir, dan M. Ridwan.

Namun demikian, Umuh enggan menjelaskan siapa saja pemain Persib yang dipertahankan. "Nanti saja akan terlihat pada tanggal 2 Januari, siapa pemain-pemain musim depan. Kami masih terus melakukan evaluasi dan pertimbangan-pertimbangan. Yang pasti kami memertahankan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," ia menuturkan.

 

 

Video Populer

Foto Populer