Sukses


Marcos Flores Beri Indikasi Tinggalkan Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang asal Argentina, Marcos Flores memberi indikasi tak akan memakai kostum Persib untuk musim depan. Hal ini seiring rencana Persib menyeleksi pemain asal Brasil, Alex Willian Costa.

Indikasi untuk memperkuat tim lain itu diutarakan Marcos Flores melalui akun instagram miliknya. Bahkan, mantan pemain Adelaide United itu mengungkapkan akan mengumumkan klub baru yang akan ia perkuat dalam waktu dekat.

"Saya berharap Persib meraih kesuksesan pada 2017. Saya tidak berbicara di luar lapangan karena kata-kata saya tidak sekuat aksi saya di dalam lapangan. Saya hanya ingin bermain sepak bola yang bagus dengan memainkan dua sentuhan dan selalu menuju ke depan," tulis pemain yang bergabung dengan Persib pada putaran kedua TSC 2016 melalui akun miliknya, marquitosflores.

"Jadi, saya memutuskan untuk bergabung dengan klub yang memiliki kepercayaan penuh terhadap kapasitas saya. Saya akan secepatnya mengumumkan klub baru untuk tahun 2017."

Kepada Bola.com, pelatih Persib, Djajdjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa Marcos Flores masih ingin bertahan di Persib. Meski, Djanur menegaskan mengungkapkan bertahan atau tidaknya Marcos Flores di Persib akan bergantung kepada proses seleksi Alex Willian.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain asing untuk musim depan. Ketiga pemain asing itu yakni Patrick Cruz (T-Team), Shohei Matsunaga (Persiba Balikpapan), dan Vladimir Vujovic yang kembali diperpanjang kontraknya.

Patrick dan Shohei menggantikan tempat yang ditinggalkan Robertino Pugliara dan Diogo Ferreira. Kedua pemain tersebut dilepas oleh manajemen Tim Maung Bandung.

"Setahu saya dia masih bersabar. Kabar terakhir yang saya tahu dia masih berharap bisa bermain di Persib," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer