Sukses


Yandi Sofyan Rahasiakan Klub Baru usai Dicoret Persib

Bola.com, Bandung - Yandi Sofyan Munawar mengungkapkan musim depan kemungkinan besar tidak memperkuat Persib Bandung. Namun begitu, pemain bernomor punggung 15 ini belum mau terbuka di klub mana akan berlabuh.

"Iya kemungkinan besar tidak di Persib lagi. Soal tim mananya kita lihat saja nanti. Saya dari Persib bukan mengundurkan diri tapi memang coach Djadjang Nurdjaman sudah bicara bahwa saya tidak diperpanjang," ujarnya.

Yandi mengatakan jelang kompetisi musim depan sudah ada beberapa klub kompetisi kasta tertinggi yang mengajaknya bergabung. "Insya Allah mudah-mudahan bisa lancar bersama klub yang baru," kata Yandi.

Namun, klub baru yang akan meminangnya lanjut Yandi baru sebatas pembicaraan awal saja. "Nanti juga media tahu kalau sudah pasti. Saat ini saya masih berstatus pemain Persib karena belum ada surat resmi dari manajemen," terangnya lagi.

Diakui Yandi mendapat kesempatan bermain di tubuh "Maung Bandung" memang agak sulit. Hal itu pun disadari Yandi saat masuk awal memperkuat Persib. Terlebih untuk musim depan persaingan akan semakin ketat.

Meski demikian adik dari eks striker Persib, Zaenal Arif ini mengaku tidak kecewa harus meninggalkan Persib. "Sumber rezeki bukan hanya di Persib, masih ada jalan lain selama kita berusaha. Sebagai pemain hanya bisa berusaha dan berdoa," ucapnya.

Namun, pemain asal Cikajang Garut ini, berharap suatu saat bisa kembali ke Persib dalam meniti karirnya di sepak bola. "Siapa tahu saya bisa kembali ke Persib, apalagi saya asli warga Jabar. Siapa yang tidak mau main di Persib, namun saat ini saya butuh menit bermain agar lebih matang," ujar Yandi.

Yandi tidak menampik bermain di tim sekelas Persib tekanannya cukup tinggi sehingga dibutuhkan mental yang kuat. "Main di tim sekelas Persib itu luar biasa, kalau mental belum siap, agak sulit juga. Mudah-mudahan saya bisa meningkat di klub baru dan suatu saat bisa kembali ke Persib," kata Yandi.

 

Video Populer

Foto Populer