Sukses


Fabiano Beltrame dan Otavio Dutra Rayakan Natal Penuh Sukacita

Bola.com, Surabaya - Dua pemain Brasil yang mengais rezeki di sepak bola Indonesia, Fabiano Rosa Beltrame dan Otavio Dutra, merayakan Natal dengan suasana berbeda. Jika Fabiano merayakan Natal bersama keluarga di Brasil, Dutra hanya bersama teman-teman di Surabaya.

Fabiano Beltrame memang memilih pulang lebih awal ketimbang Dutra. Bek tengah Madura United itu mudik pada 21 Desember 2016 agar bisa bersama keluarga besar di Brasil. Alhasil, kapten Madura United itu bisa merasakan hangatnya suasana Natal bersama istri, anak, dan kerabat.

"Makanya saya pesan tiket ke Brasil jauh-jauh hari sehingga saya bisa pulang tepat di saat keluarga melakukan persiapan Natal," katanya.

Pemain yang sudah malang-melintang di sepak bola Tanah Air itu mengaku sangat bahagia bisa merayakan Natal bersama mereka. Pasalnya, setelah hampir setahun tidak berjumpa dengan keluarga, Natal menjadi momentum yang sangat istimewa.

"Perayaan Natal di keluarga kami selalu berlangsung meriah. Kami bertukar hadiah, berpelukan, dan berbagi suka. Semua sangat indah," ujar Fabiano Beltrame.

Otavio Dutra merayakan Natal 2016 bersama sesama warga Brasil di Surabaya. (Bola.com/Istimewa/Fahrizal Arnas)

Sebaliknya, berkumpul bersama keluarga besar memang tidak dirasakan Dutra. Sebab, bek tengah Bhayangkara FC itu belum pulang ke negaranya. Dutra hanya bisa berkumpul bersama teman-temannya sesama warga Brasil yang tinggal di Surabaya karena jadwal kepulangannya baru 28 Desember 2016. Kendati begitu, Natal yang ia rasakan tidak kalah hangat.

Tempat tinggal Dutra, apartemen Water Place, Surabaya, menjadi tempat perayaan Natal pemain yang pernah membawa Persipura juara ISL 2013. Bersama sejumlah kompatriotnya, Dutra menggelar acara doa bersama dan dilanjutkan makan-makan serta bercengkrama.

"Kami semua larut dalam suasana sukacita. Kami semua seperti saudara. Jadi, meski tidak ada keluarga besar, kami semua tetap merasakan bahagia Natal yang luarbiasa," ujar Otavio Dutra.

 

Video Populer

Foto Populer