Sukses


    Kapten MU Beri Sambutan Istimewa untuk Ahmad Bustomi

    Bola.com, Bangkalan - Kapten Madura United, Fabiano Beltrame antusias menyambut kedatangan gelandang Ahmad Bustomi dari Arema Cronus. Fabiano tak menyangka Bustomi mendarat di tim kebanggaan Madura.

    Meski Bustomi belum bergabung latihan, Fabiano menyambut Bustomi dengan istimewa lewat sebutan jenderal. "Saya belum tahu kabar tentang Bustomi. Tapi kalau dia bergabung, selamat datang untuk jenderal lini tengah," kata pemain asal Brasil ini.

    Fabiano sudah tidak asing lagi dengan Bustomi karena keduanya bekerjasama di Arema tahun 2015. Dia tidak pernah meragukan kualitasnya.

    "Sepertinya baru di Indonesia seperti ini. Dua klub yang sedang bersaing, justru memberikan senjata kepada pesaing. Seperti Bustomi dari Arema ke Madura," kata Fabiano.

    Saat ini Arema dan MU bersaing ketat menjadi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. MU masih memimpin satu angka di atas Arema.

    "Tentu persaingan akan semakin ketat dan kami akan makin kuat di tengah karena ada Bustomi," tegas bek 33 tahun itu.

    Fabiano mengaku tidak tahu ada apa di balik perpindahan Bustomi. Tapi dia melihat ada sisi positifnya. Setelah tidak dapat kesempatan main di Arema, Bustomi pasti punya motivasi besar untuk mengembalikan performanya di MU.

    Artinya, Bustomi bakal mengikuti eks Arema yang bisa bersinar lagi di Madura seperti pemain sayap Engelberd Sani yang tidak terpakai di Arema musim 2013 dan kini tampil luar biasa.

    Begitu juga bek kanan Gilang Ginarsa yang hanya jadi serep musim 2013-2015, kini dia bisa jadi pilihan utama Gomes Oliveira. Selain itu, masih ada sejumlah nama eks Arema seperti Fabiano Beltrame dan tandemnya, Munhar.

    Video Populer

    Foto Populer