Sukses


CEO PSM ke Malaysia untuk Intip Penampilan 4 Pemain Ini

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM, dan pelatih PSM, Robert Alberts, tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk berburu pemain asing. Menurut sumber Bola.com, di Kuala Lumpur ada empat pemain asing yang tengah dibidik PSM Makassar lewat rekomendasi Robert.

Empat pemain itu adalah Wesley dos Santos (bek/Brasil), Marcus Vinicus dan Gilberto Fortunato (striker/Brasil), dan Ritus Krjauklis (Latvia/bek).

"Keempat pemain tersebut belum pernah main di Asia Tenggara. Mereka saat ini tengah berada di Kuala Lumpur untuk menjalani trial bersama klub Malaysia," ujar sumber tersebut.

Rencananya, Munafri dan Robert akan menyaksikan aksi keempatnya saat dua klub Malaysia Premier League (Divisi Utama), PKNP FC dan ATM beruji coba di Stadion Mini ATM Mindef, markas ATM, Kamis (29/12/2016). "Mereka berasal dari satu agen," tambah sumber Bola.com.

Sebelumnya, Munafri memastikan pemain buruan PSM tidak pernah bermain di Indonesia. "Kami menyesuaikan keinginan Robert yang lebih suka menggunakan jasa pemain asing yang baru pertama kali ke Indonesia," ungkap Munafri beberapa waktu lalu.

Saat ini, PSM baru memiliki satu pemain asing yakni Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda ini dikontrak selama dua musim ke depan.

Ketika berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, PSM dan Robert juga memakai jasa Ronald Hikspoors (Belanda), Kwon Jun (Korsel) dan Luiz Ricardo (Brasil). Namun, kontrak ketiganya tidak diperpanjang.

Di lain pihak, Munafri dan Robert memercayakan para asistennya untuk memburu pemain lokal. "Robert sudah memberi kriteria pemain di lini apa yang dibutuhkan PSM untuk bersaing musim depan," papar Munafri.

 

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer