Sukses


Mantan Penyerang Persib Terancam Dijatuhi Hukuman bila Kegendutan

Bola.com, Melaka - Sebagai klub pendatang baru di kasta tertinggi Malaysia, Malaysia Premier League, manajemen klub Melaka United memberlakukan aturan ketat untuk para pemainnya, termasuk Ilija Spasojevic.

Kendati berstatus kapten tim, top scorer klub sekaligus pencetak gol terbanyak di kasta kedua liga Malaysia 2016, Malaysia Premier League (Liga Perdana), Ilija Spasojevic dipastikan tidak kebal terhadap aturan dari manajemen klub.

Seperti dilansir dari Astro, manajemen Melaka United menuntut profesionalisme pemainnya. Hal itu dimaksudkan agar klub yang bermarkas di Stadion Hang Jebat, Melaka ini, mampu bersaing dan mencapai target finis di papan atas.

Salah satu aturan yang diterapkan manajemen Melaka United terhadap pemainnya adalah supaya setiap pemain untuk menjaga berat badan agar tidak melewati berat ideal yang telah ditetapkan.

"Saya harap semua pemain tidak menganggap Melaka United sebagai pasukan kelas dua dan saya minta pemain tetap mengedepankan profesionalisme," kata Wakil Presiden Melaka United, Datuk Wira Yusoff Mahadi.

Yusoff mengungkapkan siapapun pemain yang melanggar aturan itu bakal dijatuhi sanksi tanpa terkecuali.

Yusoff menegaskan jika Ilija Spasojevic dkk. tidak mencapai tahapan performa yang ditetapkan manajemen, mereka akan dipinjamkan ke klub lain untuk memberi kesempatan memperbaiki diri.

Aturan yang ditetapkan Melaka United ini sama seperti yang sudah dilakukan klub elite Malaysia Super League, Johor Darul Ta'zim, yang ingin pemainnya selalu fit dalam setiap pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer