Sukses


Aji Santoso Buka Pintu Menunggu Bayu Gatra

Bola.com, Malang - Arema FC benar-benar serius memburu Bayu Gatra sebagai pemain barunya musim depan. Hal itu diakui pelatih Singo Edan, Aji Santoso. Aji mengaku sampai saat ini terus berkomunikasi dengan Bayu dan masih membuka pintu agar dia bisa merapat ke Malang.

"Saya memang sudah komunikasi dengan dia. Tapi, sampai sekarang Bayu masih terikat kontrak (dengan Madura United). Jadi saya menghormati kontrak itu. Tapi, memang sangat ada peluang bagi dia untuk gabung," beber Aji.

Tentu dengan sebuah catatan bagi pemain 24 tahun itu bisa gabung Singo Edan, yakni jika kontrak Bayu memang tidak diperpanjang Madura United.

Arema tertarik dengan mantan pemain Bali United tersebut karena bisa bermain di beberapa posisi, sebagai penyerang dan pemain sayap. Karakternya yang ngotot dan cepat juga dianggap cocok dengan pola permainan yang akan ditanamkan Aji di Arema. "Saya memang menginginkan pemain yang punya karakter pekerja keras," jelas Aji.

Ada isyarat yang disampaikan Arema untuk rela menunggu Bayu hingga durasi kontraknya rampung di Madura United. Hanya, Arema kini juga dikejar waktu untuk persiapan menuju dua ajang pra musim, Bali Island Cup dan Piala Presiden, sehingga mereka juga akan menyiapkan alternatif lain jika memang akhirnya Bayu memilih bertahan bersama Laskar Sape Kerrab.

"Kami akan inventarisasi pemain. Kebutuhannya hanya dua pemain di posisi yang sama. Itu kami rasa cukup sehingga nantinya tidak akan ada penumpukan pemain di satu posisi," tandas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sebenarnya Bayu Gatra juga sempat tertarik bergabung dengan Arema pada tahun lalu, tepatnya saat masih memperkuat Bali United. Namun, waktu itu akhirnya Bayu hengkang ke Sriwijaya FC karena Arema masih memiliki sosok striker Samsul Arif yang tipikalnya sama dengannya.

 

Video Populer

Foto Populer