Sukses


Djanur Belum Minat Tarik Agung Pribadi dari Persela

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku hingga saat ini belum terpikir membawa kembali M. Agung Pribadi ke Persib, yang dipinjamkan ke Persela Lamongan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Menurut Djanur, panggilan sang pelatih, M. Agung Pribadi diperkirakan masih sulit bersaing dengan komposisi pemain yang ada guna persiapan kompetisi musim depan.

"Saya pikir kalau dia terus tampil di Persela akan lebih bagus untuk jam terbangnya. Saya lihat dia tetap di sana saja karena di Persib masih sulit buatnya bersaing, ujar Djanur.

Masuknya beberapa pemain baru di posisi yang sama dengan Agung menjadi alasan utama untuk tidak memboyong kembali pemain jebolan Persib U-21 tersebut. Agung memang tergolong pemain yang cukup lama duduk di bangku cadangan selama memperkuat Persib.

Ia pun terpaksa dipinjamkan Persib ke Persela saat ditangani Aji Santoso untuk menambah jam terbang. Tak butuh waktu lama, pemain bernomor punggung 13 itu mampu mendapat kepercayaan dari Aji Santoso untuk dimainkan sebagai pemain inti Laskar Joko Tingkir.

"Mudah-mudaham dia tetap menjadi pemain inti di Persela. Kalau di Persib sudah ada Dedi Kusnandar, ada Wildansyah juga. Jadi, saya pikir akan lebih sulit lagi (buat Agung untuk bersaing)," jelas Djanur lagi.

Djanur menilai M. Agung Pribadi pemain yang cukup bisa diandalkan oleh Persela, karena itu ia mempersilakan manajemen Persela untuk tetap menggunakan jasanya. "Saya melihat hal ini demi kebutuhan jam terbang untuk Agung sendiri," pungkas pelatih Persib berusia 51 tahun ini mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer