Sukses


Simon McMenemy Pimpin Latihan Bhayangkara FC pada 11 Januari

Bola.com, Surabaya - Pelatih baru Bhayangkara FC Simon McMenemy dipastikan tiba di Surabaya pada 9 Januari 2017. Rencananya, pelatih asal Skotlandia yang pernah menangani Mitra Kukar, Timnas Filipina, dan Pelita Bandung Raya itu diberi waktu istirahat selama dua hari.

Dua hari setelah kedatangannya di Surabaya, tepatnya pada 11 Januari 2017 nanti, Simon dijadwalkan memimpin seleksi sekaligus latihan Bhayangkara di Lapangan, Brigif 1 Marinir, Sidoarjo.

Rencananya, beberapa pemain seleksi sudah datang di Surabaya sehari atau dua hari sebelum latihan perdana Bhayangkara FC digelar. Sehingga Simon sudah bisa langsung jalankan tugasnya sebagai pelatih kepala tim yang bermarkas di Jemursari Selatan, Surabaya, ini.

Asisten Manajer Bhayangkara FC, Sumarji, mengatakan, Simon akan bertolak dari Inggris ke Jakarta. Setelah itu, ia langsung ke Surabaya.

“Nanti Coach Simon akan bertemu dengan manajemen dulu. Kita akan bicara dan membahas beberapa hal terkait tim untuk musim depan, supaya kita punya kesamaan visi,” terang Sumarji.

Seperti diungkapkan Sumarji sebelumnya, sebagai pelatih yang memiliki spesialisasi menangani pemain muda, manajemen Bhayangkara FC berharap Simon sudah memiliki gambaran soal kerangka timnya.

“Kami sebelumnya sudah bicara dengan Simon McMenemy, tapi pembicaraan kami belum mendetail karena hanya via telepon selular. Nanti semua akan kami bahas secara rinci,” kata Sumarji.

Video Populer

Foto Populer