Sukses


Djadjang Nurdjaman Berharap Kembali Bawa Persib Juara Tahun 2017

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memiliki resolusi untuk tahun 2017. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap bisa membawa Persib kembali meraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang itu memang punya cerita sukses di Persib kala membawa Atep dan kawan-kawan meraih gelar juara Indonesia Super League 2014. "Hal yang paling ingin saya capai pada 2017 adalah membawa Persib juara di level Asia, seperti Piala AFC. Itu yang saya inginkan di tahun depan," ujar Djanur.

Untuk melangkah ke level Asia lanjut Djanur, tantangan bagi Persib adalah meraih gelar saat kompetisi musim depan yang akan bergulir pada 2017. "Sudah pasti saya ingin kembali membawa Persib juara ISL 2017, itu yang menjadi harapan saya secara pribadi atau secara umum. Dengan bisa juara ISL kembali tentu peluang ke level Asia besar," ucap Djanur.

Djanur bersyukur sebelumnya bersama Persib dilewati dengan indah karena bisa juara ISL 2014 dan dilengkapi dengan juara Piala Presiden 2015. "Waktu di level Asia kami hanya melaju sampai putaran kedua. Mudah-mudahan saja nanti bisa mengantarkan lebih jauh lagi," harapnya.

Selain berharap juara di level Asia, pelatih berusia 51 tahun ini pun menginginkan sepak bola Indonesia di bawah kendali kepengurusan yang baru semakin maju. Terlebih sebelumnya sepak bola Indonesia mengalami masa-masa pahit setelah PSSI disanksi.

"Kami sebagai pelaku sepak bola Indonesia merasakan sekali dampaknya. Jadi kami sangat berharap bisa lebih baik dengan kepengurusan PSSI baru," ungkap pelatih Persib ini mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer