Sukses


Persib Kemungkinan Absen pada Bali Island Cup 2017

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan mengikuti turnamen Bali Island Cup, yang rencananya akan digelar pada 15-20 Januari 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Waktu persiapan yang mepet menjadi alasan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam mempersiapkan skuatnya dalam mengarungi Bali Island Cup tersebut.

"Untuk Bali Island Cup kemungkinan Persib tidak ikut karena persiapan yang cukup mepet," tegas Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (29/12/2016).

Bahkan, lanjut Djanur, hingga saat ini pihaknya pun belum mendapat informasi mengenai keikutsertaan dalam ajang tersebut. "Sampai sekarang saya belum tahu, belum ada pemberitahuan dari manajemen soal Bali Island," ucap Djanur lagi.

Untuk saat ini, Persib masih fokus melakukan perburuan pemain karena baru saja melepas 11 pemain. Agenda yang pasti diikuti adalah pertandingan Tribute to Persipura.

Bali Island Cup dikabarkan akan diikuti Persipura Jayapura, Bali United, Arema Cronus, dan Persib. Meski demikian, manajemen Persib hingga saat ini belum mendapat undangan dari panitia BIC 2017.

"Kami belum mendapat undangan dari panitia Bali Island. Sementara ini hanya laga ekshibisi melawan Persipura tanggal 7 Januari nanti, belum ada yang lain," kata Sekretaris tim Persib, Yudiana.

Bali Island Cup merupakan turnamen pramusim yang rencananya digelar pada Januari 2017. Setelah itu, ada turnamen Piala Presiden pada Februari 2017. Persib Bandung sejauh ini masih menunggu soal kepastian Piala Presiden.

Video Populer

Foto Populer