Sukses


Ini Target dan Nomor Punggung Pilihan Shohei Matsunaga di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga senang bisa kembali menjadi kekuatan Persib Bandung untuk kompetisi musim depan, yang rencananya digelar Maret 2017 nanti. Ia pun berharap bisa membawa juara Maung Bandung pada musim 2017.

"Saya senang sekali bisa kembali ke Persib, sebuah klub yang besar. Walaupun saya pernah di sini, tapi itu sudah lama sekali. Saya ingin bawa Persib juara," ujar Shohei Matsunaga usai pertemuan dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (2/1/2017).

Eks pemain Persiba Balikpapan menargetkan bisa cetak 15 gol untuk Persib dalam satu musim. "Target saya bisa cetak 15 gol untuk Persib. Musim kemarin bersama Persiba juga target saya 15 gol tapi saya hanya bisa cetak 13 gol. Saya harap 15 gol bersama Persib bisa tercapai," harap Matsunaga.

Ia pun tidak cemas dengan persaingan yang ada di tubuh tim "Pangeran Biru". Yang penting lanjut Matsunaga, siapapun yang main bisa kerjasama dengan baik bersama rekan-rekan di tim nanti.

Disinggung soal nomor punggung yang akan dikenakan, pemain asal Jepang belum nomor punggung saat membela Persib nanti. Saat ini kata dia baru terpikirkan antara nomor 10 atau nomor 17.

"Mungkin nomor 17, tapi lihat saja nanti. Kenapa pilih nomor 17, karena saya lahir bulan 1 (Januari) tanggal 7 dan sekarang saya masuk ke Persib tahun 2017," seloroh Matsunaga sambil tersenyum.

Diakui Matsunaga, saat ini ia sudah tidak kaku lagi dengan sepak bola di Indonesia termasuk kultur maupun soal makananan. "Waktu pertama masuk ke Persib (2011), saya masih sedikit sulit, apalagi soal makanan. Kalau sekarang makan apapun masuk dan saya paling suka ayam goreng," ucap Matsunaga tegas.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer