Sukses


PSM Umumkan Skuat Bayangan Pasca Kongres PSSI

Bola.com, Makassar - Manejemen PSM Makassar berkomitmen membentuk tim bertabur bintang yang ditargetkannya merebut juara pada kompetisi resmi 2017. Skuat bayangan Tim Juku Eja bakal diumumkan pada 15 Januari mendatang, atau sepekan jelang klub menjalani sesi latihan di Bali.  

"Sejauh ini proses persiapan tim masih sesuai rencana awal, tidak ada perubahan," ujar Ramli Manong, Media Officer PSM saat dikontak Bola.com pada Selasa (3/1/2017).

Ramli menambahkan, manajemen dan tim kepelatihan yang dipimpin Robert Alberts tetap mendata dan menghubungi pemain bidikan.

Hal senada dikatakan Robert. Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya sudah menyerahkan nama-nama pemain yang pasti bergabung di PSM.

"Selanjutnya biar manajemen saja yang mengumumkan," papar Robert.

Ramli menjelaskan, manajemen sengaja menunda pengumuman pemain, khususnya pemain asing karena menunggu hasil Kongres PSSI di Bandung pada Minggu (8/1/2017).

"Kami dengar pada kometisi nanti ada wacana pemakaian kouta pemain asing jadi 2+1 bukan 3+1 yang selama berlaku. Makanya, kami tidak mau buru-buru menentukan skuat. Karena hal ini juga terkait dengan anggaran," jelas Ramli.

Sebelumnya, kalangan suporter mulai khawatir dengan persiapan PSM yang terkesan adem ayem. Padahal, klub-klub elite seperti Persib Bandung, Arema FC dan Persipura sudah mulai latihan.

"Saat pesaing sudah berlatih, pemain PSM masih berlibur," sindir Andi Coklat, pentolan The Maczman.

Di lain pihak, Ramli memastikan PSM Makassar akan memakai Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dan Stadion Barombog sebagai lokasi utama latihan tim pada kompetisi resmi nanti. "Kami sudah melakukan koordinasi dengan YOSS (pengelola Stadion  AMM) dan Dispora Sulsel (pengelola Stadion Barombong). Responnya  positif," ungkap Ramli.

 

Video Populer

Foto Populer