Sukses


Ismed Sofyan Masih Negosiasi dengan Persija

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, masuk dalam daftar 19 pemain yang dipertahankan oleh manajemen Persija untuk musim 2017.

Namun, Ismed Sofyan belum mau membicarakan apa pun terkait masa depannya di Persija karena saat ini masih dalam proses negosiasi dengan manajemen.

Ismed merupakan salah satu ikon Persija Jakarta selain Bambang Pamungkas yang begitu setia berseragam klub ibu kota itu selama bertahun-tahun.

Presiden Persija, Ferry Paulus, tidak ragu untuk memasukkan namanya, bersama Bambang Pamungkas, sebagai pemain yang dipertahankan oleh Persija untuk mengarungi musim 2017.

"Saat ini saya masih proses negosiasi dengan Persija. Sementara ini saya belum bisa mengatakan 100 persen tentang apa pun terkait musim depan. Lagipula saya masih di luar Jakarta saat ini, jadi soal musim depan saya belum bisa bicara apa-apa," ujar Ismed Sofyan saat dihubungi Bola.com, Jumat (6/1/2017) sore.

Pemain asal Aceh itu pertama kali membela Macan Kemayoran pada 2003 dan sama sekali tidak pernah meninggalkan klub ibu kota sejak saat itu. Dengan kesetiaan yang diperlihatkannya selama 13 tahun, meninggalkan Persija akan menjadi opsi terakhir bagi pemain yang pernah membela PSBL Langsa dan Persiraja Banda Aceh.

Video Populer

Foto Populer