Sukses


Gunawan Dwi Cahyo Berharap 2017 Jadi Tahun yang Baik buat Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, sudah memutuskan untuk tetap berseragam tim berjulukan Macan Kemayoran pada musim 2017. Gunawan berharap Persija bisa memperlihatkan performa yang jauh lebih baik pada 2017 ketimbang 2016.

Gunawan sempat dikabarkan mendapatkan tawaran dari PSM Makassar setelah dihubungi langsung oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin. Namun, bek berusia 27 tahun itu akhirnya memutuskan untuk bertahan di Persija Jakarta pada musim 2017.

"Kemarin sempat dihubungi oleh Pak Munafri dari PSM. Namun, saat itu saya katakan kepada beliau bahwa saya harus bertemu dengan Pak Ferry Paulus dulu dan kemudian baru mengambil keputusan," kata Gunawan kepada Bola.com.

Gunawan memutuskan bertahan di Persija dengan memberikan pernyataan publik melalui akun Instagram miliknya. "Bismillah, semoga tahun ini bsa selalu memberikan yg terbaik dalam setiap pertandingan dan bisa membawa Persija lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Mungkin ini pilihan yang terbaik buat saya. Amiiin... #persijajakarta #macankemayoran #thejak #isl2017 #waji88angkit."

Seperti yang diungkapkan melalui akun Instagram itu, Gunawan Dwi Cahyo memang berharap 2017 menjadi tahun yang lebih baik bagi Persija setelah di musim 2016 Macan Kemayoran hanya finis di posisi ke-14 dari total 18 tim yang bertanding di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Harapannya Persija bisa memperlihatkan performa yang jauh lebih baik pada musim mendatang. Semoga terwujud," ujar Gunawan kepada Bola.com.

Kendati sudah memutuskan untuk tetap di Persija, Gunawan belum menandatangani kontrak baru. Persija baru akan memberikan kontrak kepada para pemainnya setelah Kongres Tahunan PSSI 2017 yang digelar di Bandung, Minggu (8/1/2017). Rencananya semua pemain Persija yang dipertahankan akan membubuhkan tanda tangan kontrak baru bersama-sama.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer