Sukses


Patrich Wanggai dan Ade Jantra Jadi Milik Pusamania Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer pemain jelang kompetisi musim 2017 di Tanah Air makin menggeliat akhir pekan ini di pekan pertama Januari ini. Pusamania Borneo FC jadi salah satu klub yang berhasil memboyong dua pemain baru ke Samarinda.

Klub berjulukan Pesut Etam itu, pada akun Instagram resmi mereka, Sabtu (7/1/2017), mengunggah postingan ucapan selamat datang pada Patrich Wanggai dan Ade Jantra Lukmana.

Bisa dipastikan, keduanya akan berseragam kebesaran Borneo FC musim depan karena selama ini manajemen Borneo FC cukup intens mengabarkan perkembangan terkini klub melalui akun-akun media sosial mereka.

Kepastian merapatnya Patrich Wanggai dan Ade Jantra ini bisa dibilang langkah tepat buat keduanya. Pasalnya, kiprah keduanya di tim masing-masing selama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo tidak terlalu bersinar.

Patrich Wanggai yang berkiprah bersama Madura United tidak terlalu banyak mendapatkan menit bermain sementara Ade Jantra tidak termasuk dalam daftar 19 pemain yang dipertahankan Persija Jakarta untuk musim 2017.

Konfirmasi keluarnya Patrich Wanggai dari Madura United disampaikan CEO klub, Achasanul Qosasi. Bos klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu merelakan eks penyerang Sriwijaya FC itu meninggalkan klubnya. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan Patrich kepada Madura United.

Di sisi lain, buat Ade Jantra, Borneo FC bukanlah klub asing buatnya karena ia pernah memperkuat Pesut Etam di ISL 2015 dan Piala Jenderal Sudirman 2015. "Welcome back, Ade Jantra Lukmana", begitu sapaan manajemen klub, yang juga mengucapkan selamat datang pada Patrich Wanggai.

Sebelum memboyong Patrich Wanggai dan Ade Jantra, Pusamania Borneo FC sudah lebih dulu mendatangkan Faturrahman, Oktovianus Maniani, dan Febri Hamzah serta mempertahankan beberapa pemain pilar di TSC 2016.

 

Video Populer

Foto Populer