Sukses


Ini Peran 13 Kapten Timnas Indonesia dalam Kongres PSSI 2017

Bola.com, Bandung - Ada fakta menarik saat Kongres Tahunan PSSI 2017 di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1/2017). 13 Kapten Timnas Indonesia hadir dalam kongres sebagai bentuk penghargaan terhadap kiprah Timnas Indonesia dari masa ke masa.

Kapten-apten Timnas Indonesia itu hadir dalam Kongres Tahunan PSSI 2017 sebagai observer pelaksanaan kongres. Mantan kapten Timnas Indonesia paling senior yang hadir dalam kongres ini adalah Herry Kiswanto, kapten Timnas Indonesia pada 1985 hingga 1987.

Mantan kapten Timnas Indonesia lain yang hadir antara lain Ricky Yacobi, Ferril Raymond Hattu, Robby Darwis, Sudirman, Aji Santoso, Bima Sakti, Fachri Husaini, Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, Charis Yulianto, Firman Utina, dan Bambang Pamungkas.

PSSI menghadirkan ke-13 kapten Timnas Indonesia ini sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan mereka sepanjang membela Indonesia di level internasional. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyambut ke-13 kapten Timnas Indonesia ini sebagai pejuang bangsa.

Sementara itu perwakilan mantan kapten Timnas Indonesia, Ferril Raymond Hattu, menyatakan setelah membela skuat Garuda siap untuk membantu persepakbolaan Indonesia jika memang dibutuhkan.

"Kami sudah mengerahkan yang terbaik untuk negara semasa kami bermain, dan hingga kini kami siap membantu tanpa pamrih. Kami siap untuk membantu sepak bola Indonesia jika diperlukan," ujar Ferril Hatu di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Para mantan kapten Timnas Indonesia itu kemudian mengikuti pelaksanaan Kongres Tahunan PSSI 2017. Ke-13 mantan kapten Tim Garuda itu masuk dalam arena kongres sebagai observer.

Video Populer

Foto Populer