Sukses


Selain Hamka Hamzah, Arema Juga Melepas Juan Revi

Bola.com, Malang - Selain kapten tim Hamka Hamzah, Arema FC juga melepas satu gelandang Juan Revi Auriqto. Pemain 30 tahun dilepas murni karena faktor teknis klub.

Dari hasil presentasi tim pelatih, lini tengah Arema dibanjiri pemain dan pada musim ini, Arema akan mengontrak gelandang asing dan pemain U-23.

”Kalau dihitung ada 10 pemain tengah yang kami miliki termasuk Revi. Dari rencana teknis tim pelatih Revi bukan jadi prioritas utama. Jadi kami sampaikan dengan berat hati harus melepasnya. Selain itu, saat negosiasi perpanjangan kontrak juga belum ada kesepakatan,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Revi juga menerima keputusan dari manajemen Arema. Dengan besar hati dia rela meninggalkan tim Singo Edan. ”Revi legowo dengan keputusan kami. Dia mengaku perpindahan pemain dalam sepak bola merupakan hal yang wajar,” lanjutnya.

Namun saat ini belum jelas mantan pemain Deltras Sidoarjo itu akan berlabuh kemana. Manajemen Arema yakin banyak klub yang akan segera mendekati Revi.

”Dia pemain yang punya kualitas. Di Arema Revi harus tereliminasi karena ada faktor aturan pemain U-23. Salah satu posisi pemain muda ada di lini tengah yang biasa ditempati Revi,” jelas Ruddy.

Ketika dihubungi Revi mengaku masih belum memiliki gambaran untuk klub selanjutnya. Dia juga tidak ingin buru-buru menentukan pilihan. ”Saya mau refreshing saja. Kemana ya? Rahasia,” tegas Revi.

Saat ini, lini tengah Arema cukup sesak. Sudah ada sejumlah nama seperti Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Dio Permana, Oky Derry Andrian, Esteban Vizcarra, satu gelandang asing baru dan pemain U-23 baru.

Video Populer

Foto Populer