Sukses


Mahaka Masih Berkomunikasi dengan PSSI soal Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, mengungkapkan pihaknya masih belum bisa memastikan bergulirnya Piala Presiden yang disebut-sebut menjadi turnamen pramusim 2017. Hasani menyebut pihaknya masih dalam tahap komunikasi dengan PSSI yang kepengurusannya baru berjalan dua bulan.

Piala Presiden sudah disebutkan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, sebagai turnamen pramusim yang akan menjadi pemanasan jelang bergulirnya kompetisi resmi. Kabarnya, Piala Presiden 2017 akan digelar Februari 2017 sebelum ISL 2017 resmi dimulai pada 26 Maret 2017.

Namun, Mahaka Sports and Entertainment selaku operator Piala Presiden 2017 belum bisa mengonfirmasi kepastian bergulirnya turnamen tersebut. Mahaka mengaku masih menjalin komunikasi dengan PSSI terkait sejumlah hal yang perlu disepakati dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2017.

"Belum ada keputusan dari PSSI, jadi kami belum bisa katakan apapun karena harus seizin PSSI. Kami dalam proses untuk bisa menggelar turnamen itu tapi belum ada keputusan final karena kami belum saling bertemu. PSSI sekarang diisi kepengurusan baru, jadi kami harus bicara lebih dulu agar tidak ada yang dirugikan," ujar Hasani Abdulgani, Senin (16/1/2017).

"Prinsipnya PSSI ingin ada Piala Presiden untuk menjadi turnamen pramusim, dan kami punya peluang untuk menjalankan lagi Piala Presiden. Oleh karena itu kami harus duduk bersama, jadi seandainya ada keberatan dari pihak kami, mungkin PSSI yang akan menjalankan sendiri. Prosesnya masih panjang dan tidak mudah," lanjutnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai pembahasan komunikasi antara Mahaka dan PSSI, Hasani mengaku masalah teknis kerja sama jadi hal paling penting untuk dibahas lebih dulu.

"Tentu lebih ke teknis kerja samanya nanti akan seperti apa. Itu harus dibicarakan di depan. Sejauh ini kami belum bisa bicara banyak, tapi setelah ada kabar PSSI ingin Piala Presiden berjalan lagi, ya tentu kami ingin duduk bersama lebih dulu," ujar Hasani.

 

Video Populer

Foto Populer