Sukses


Zulkifli Syukur Ikut Rayu Hamka Hamzah Kembali ke PSM

Bola.com, Makassar - Rumor Hamka Hamzah segera berlabuh ke PSM Makassar semakin gencar. Setelah Munafri Arifuddin, CEO PSM memberi sinyal, kini giliran Zulkifli Syukur mengungkapkan mantan bek Arema itu bakal ke Makassar paling lambat akhir pekan ini.

"Iya, Hamka bilang sesegera mungkin ke Makassar. Semoga dia bisa bisa bergabung di PSM," kata Zulkifli kepada awak media di Makassar, Selasa (17/1/2017).

Keinginan Zulkifli agar bisa jadi rekan setim Hamka sangat kuat. Indikatornya, pada akun pribadinya instagram, Zulkifli mengunggah meme unik yang intinya meminta Hamka segera bergabung di PSM.

PSM sangat membutuhkan kehadiran Hamkah untuk menutup celah di lini belakang Juku Eja. Kualitas mantan bek Arema FC ini dinilai lebih baik daripada sejumlah bek asing yang beredar di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Apalagi, saat ini, PSM sudah melepas Kwon Jun (Korsel), sehingga praktis Juku Eja hanya menyisakan Ardan Aras dalam daftar starter.

 

#makassarpunya #pusamaniaborneo #pusamania #aremacronus #aremania #persipare #hamkahamzah #zulkiflisyukur #psmmakassar

A photo posted by zs03🔛🇮🇩 (@zulkifli_03_syukur) on

Robert Alberts, pelatih PSM sudah mengantisipasinya dengan mendatangkan Steven Paulle (Prancis) untuk menjalani seleksi di Makassar. Tetapi pada latihan perdana di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (16/1/2017), Steven belum mampu memikat suporter PSM.

Malah, seusai latihan sejumlah suporter PSM di tribune tertutup terus meneriakkan nama Hamka seraya membentangkan foto spanduk Hamka.

Tidak seperti Zulkifli yang tidak pernah membela PSM senior, Hamka pernah berkostum Juku Eja pada Liga Indonesia 2001-2002. Setelah memmperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Hassanal Bolkiah bersama Syamsul Chaeruddin dan Samsidar, Hamka hengkang ke Persebaya Surabaya dengan alasan ingin mendapat jam terbang yang lebih banyak.

Sejak saat itu, Hamkah tidak pernah lagi kembali Makassar walau setiap musim dia selalu dikaitkan dengan PSM.

Video Populer

Foto Populer