Sukses


Persib Bandung Negosiasi dengan Gelandang Eks Flamengo Brasil

Bola.com, Bandung - Selain berniat menggaet gelandang serang asal Liberia, Erick Weeks Lewis, Persib Bandung juga mengintip kesempatan menggaet pemain asal Brasil dengan posisi sama, Vitor Saba. Apa alasannya?

Pemain bernama lengkap Vitor Rodriguez Saba disebut agennya, Gabriel Budi sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib. Saat ini kedua belah pihak sedang bernegosiasi nominal.

"Komunikasi intens dilakukan dengan pihak Persib. Tunggu saja perkembangannya," ujar Gabriel Budi singkat, Rabu (18/1/2017).

Namun, Budi enggan terlalu jauh soal sejauh mana komunikasi dengan manajemen Persib. "Pokoknya kalau sudah jelas saya kabari. Mudah-mudahan lancar," ucapnya.

Persib memang sedang gencar membidik satu pemain asing setelah Patrick Cruz gagal direkrut dan Alex Willian Costa tidak lolos seleksi.

Rencana merekrut kembali Marcos Flores batal lantaran pemain asal Argentina itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Bali United.

Manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan jika Vitor Saba satu pemain asing yang melamar ke Persib. Namun, Umuh belum mau menanggapi terlalu jauh soal sosok eks pemain klub elite Negeri Samba, Flamengo, yang sempat berkelana ke Australia membela klub Western Sydney Wanderers

Vitor Saba sendiri terakhir tercatat sebagai pemain di tim Divisi III Italia, Robur Siena. "Ya, kami lihat saja dulu. Bukan hanya Saba yang melamar ke Persib Bandung, tapi juga banyak yang lain. Tunggu saja mana yang terbaik menurut pelatih," ungkap Umuh.

 

Video Populer

Foto Populer