Sukses


Rizki Pora Pastikan Bertahan di Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia, Rizki Pora memutuskan bertahan di Barito Putera walau sempat dikaitkan dengan Persib Bandung. Rizky bertahan karena merasa nyaman bermain di tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Saya masih menghormati mereka (Barito Putera). Nama saya bisa seperti sekarang berkat Barito Putera maka itu saya betah berada di sini. Terlebih, manajemen sangat ingin sekali saya tetap bertahan di Barito Putera," kata Rizki kepada Bola.com, Kamis (19/1/2017).

Rizki semakin mantap bertahan di Barito setelah manajemen menunjuk Jacksen Ferreira Tiago sebagai pelatih saat kompetisi musim depan. Mantan pemain Persita Tangerang menilai Jacksen sebagai salah satu pelatih asing terbaik yang berkiprah di Indonesia.

Pengalaman Jacksen melatih berbagai klub di Indonesia seperti Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura dinilai bisa menjadi modal penting untuk menukangi Barito. Apalagi, tim asal Kalimantan Selatan itu menargetkan posisi papan atas musim depan.

"Coach Jacksen sangat berpengalaman melatih tim di Indonesia. Dia juga sudah beberapa kali membawa tim yang dilatih meraih gelar juara. Mudah-mudahan bersama Jacksen, Barito bisa lebih berprestasi dan juara," katanya mengakhiri.

Barito Putera musim lalu tampil mengecewakan di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Rizki Pora dkk. hanya mampu finis di peringkat ke-16 TSC 2016.

 

 

Video Populer

Foto Populer