Sukses


Incar 3 Pemain Lokal, Persib Kumpulkan Semua Pemain Pekan Depan

Bola.com, Bandung - Semua pemain Persib Bandung dipastikan berkumpul pada 25 Januari 2017 untuk menjalani sesi latihan lanjutan. Namun, manajer Persib Umuh Muchtar belum bisa memastikan apakah saat kumpul nanti sudah termasuk pemain asing baru.

Umuh mengakui, saat ini masih melakukan negosiasi dan mempertimbangkan beberapa pemain asing yang masuk proyeksi musim ini.

"Awalnya kami akan kumpul semua pada 24 Januari tapi Vladimir Vujovic minta mundur karena dia sedang persiapan untuk istrinya yang sedang hamil," jelas Umuh, Kamis (19/1/2017) di Bandung.

Umuh pun berharap sebelum tanggal 25 Januari pemain asing yang dibidik sudah bisa gabung, termasuk tiga pemain lokal yang masih dirahasiakan namanya. "Ya, mudah-mudahan sudah datang. Jadi kami bisa langsung persiapan untuk pertandingan Piala Presiden nanti," lanjut Umuh.

Disinggung soal kontrak pemain, pria yang biasa disapa Pak Haji ini mengakui bahwa draft kontrak pemain sudah disiapkan. "Soal kontrak pemain sekarang juga sudah berjalan, siapa yang datang langsung kami kontrak sehingga saat launching tim nanti masalah kontrak pemain sudah beres," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Umuh memastikan bahwa kekuatan Maung Bandung untuk musim 2017 ini ada sekitar 23 sampai 24 pemain sudah termasuk pemain muda. Saat ini lanjut Umuh, pihaknya masih terus berupaya mendatangkan satu pemain asing dan tiga pemain lokal.

"Yang pemain lokal tunggu saja, pokoknya tidak mengecewakan. Mudah-mudahan lancar, sehingga Persib bisa persiapan untuk Piala Presiden, uji coba jelang kompetisi nanti," ucap Umuh mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer