Sukses


Mantan Striker Mitra Kukar Terbaring di Rumah Sakit

Bola.com, Jakarta - Striker muda Indonesia yang pernah bermain di Liga Timor Leste, Dibyo Previan Cesario terbaring di rumah sakit lantaran penyakit Empiema yang sudah dialami selama satu bulan terakhir.

Tagar #LekasSembuhDibyo muncul di media sosial terkait kondisi pemain kelahiran 4 Juni 1992 itu. Sebuah laga amal pun akan digelar untuk menggalang dana yang akan disalurkan sepenuhnya untuk Dibyo Cesario yang tengah berjuang menghadapi penyakit Empiema.

Dibyo Previan Cesario sudah dirawat di rumah sakit sejak Minggu (15/1/2017). Sementara untuk penyakit terkait paru-paru itu sudah dirasakannya sejak satu bulan yang lalu.

"Dibyo mengalami infeksi paru-paru. Ia sudah dirawat sejak Hari Minggu, sementara penyakitnya sudah lama, sudah sekitar satu bulan," ujar Presiden Direktur Munial Sport Group, Mulyawan Munial, kepada Bola.com.

Sebuah laga ekshibisi untuk mendukung kesembuhan Dibyo pun digelar oleh Soccer Island FC. Komunitas penggemar sepak bola yang rutin menggelar pertandingan sepak bola di Jakarta menggelar sebuah pertandingan yang bisa diikuti oleh semua orang dengan donasi sebesar Rp 100 ribu yang akan digunakan untuk mendukung kesembuhan Dibyo.

Dibyo Previan Cesario merupakan salah satu pemain muda Indonesia yang sudah berpengalaman bermain di sejumlah klub, seperti Mitra Kukar, Persita Tangerang, dan Pusamania Borneo FC. Ia juga pernah memperkuat Pelita Jaya U-21 dan Persita U-21. Dibyo bahkan pernah merasakan bermain di Liga Timor Leste bersama Aitana FC.

Video Populer

Foto Populer