Sukses


Pulang ke Brasil, Hilton Moreira Habiskan Waktu dengan Keluarga

Bola.com, Jakarta - Hilton Moreira memanfaatkan libur kompetisi di Tanah Air dengan pulang ke kampung halamannya, Brasil. Selain ingin bertemu dengan keluarga tercinta, striker Sriwijaya FC itu juga ingin melihat progres pembangunan rumah miliknya di Kota Taubate.

Mantan pemain Persib Bandung ini mengaku pembangunan rumahnya tinggal memasuki tahap penyelesaian akhir sehingga sudah bisa ditempati sebelum ia kembali ke Indonesia.

"Saya sedang fokus proses pembangunan rumah di kampung saya di Kota Taubate yang berjarak tiga jam perjalan dari Rio de Janeiro," kata Hilton Moreira kepada Bola.com, Jumat (20/1/2017).

Hilton mengungkapkan ini merupakan yang pertama kali ia bisa menetap lebih lama di kampung halamannya. Di luar libur kompetisi, ia mengaku hanya bisa tinggal di Brasil selama beberapa hari dan langsung kembali ke Indonesia.

Waktu berlibur yang lebih panjang ini diakui Hilton membuat keluarganya senang. Selain jarang bertemu, Hilton juga bisa tinggal selama satu bulan di Brasil sejak pertengahan Desember 2016 dan ia berencana kembali ke Indonesia pada 25 Januari 2017.

"Mereka sangat senang sekali saya bisa lama tinggal di kampung halaman karena sebelumnya-sebelumnya hanya sebentar saja," ia menuturkan.

Selama mengisi waktu liburan, Hilton Moreira mengungkapkan ia juga berlibur bersama keluarga ke pantai yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal orangtua. "Saya selalu jalan-jalan dengan keluarga karena dekat dengan pantai Ubatuba," ia mengakhiri.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer