Sukses


Sepakat dengan PSM, Maitimo - Faturrahman Gabung Tim di Bali

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar bergerak cepat untuk melengkapi skuat yang diinginkan Robert Alberts. Manajemen PSM memastikan telah berhasil mendapatkan Raphael Maitimo (mantan pemain Arema FC) dan Faturrahman (mantan pemain Barito Putera).

"Manajemen menghargai komitmen mereka untuk membela PSM. Maitimo dan Faturrahman langsung bergabung saat pemusatan latihan di Bali," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada Bola.com, Sabtu (21/1/2017).

Menurut Wina, Maitimo saat ini tengah berada di Jakarta sedangkan Faturrahman sempat menjalani sesi latihan di Pusamania Borneo. Keduanya akan bergabung dengan pemain PSM saat pemusatan latihan di Bali yang mulai berlangsung, Senin (23/1/2017).

Dengan bergabungnya Maitimo dan Faturrahman, Robert dan manajemen kini fokus untuk mencari striker Asia. "Sudah ada lima sampai nama CV dan video yang masuk ke kami. Nanti coach Robert yang akan menyeleksinya. Kalau sesuai kriteria, PSM akan mengundang striker yang terpilih untuk menjalani seleksi di Bali," ungkap Munafri Arifuddin, CEO PSM.

Di lain pihak, kalangan suporter memberi apresiasi manajemen dan Robert dalam membangun tim. "Kalau acuannya pemain yang datang, kami yakin PSM bisa juara tahun ini," tegas Erwinsyah, koordinator kelompok suporter VIP Selatan.

Daftar skuat PSM ke Bali

Kiper: Deny Marcel, M. Syaiful, Rivki Mokodompit, Hilman

Belakang: Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Satrio Syam, Steven Paulle, Ahmad Hari, Faturrahman

Tengah: Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Arfan, Asnawi Mangkualam, Raphael Maitimo

Depan: Ridwan Tawainella, Andri Faisal, Gozali Siregar, Ferdinand Sinaga, Rahmat Syamsuddin, Titus Bonai

Video Populer

Foto Populer