Sukses


PSM Masih Berburu 2 Pemain Lagi

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, mengungkapkan manajemen tetap berburu pemain untuk melengkapi skuat impian PSM menghadapi kompetisi musim 2017.

"Sejauh ini saya puas dengan kinerja Robert Alberts dalam membangun tim yang sesuai dengan target juara yang dicanangkan tahun ini. Tapi, saya dan Robert masih butuh satu atau dua pemain lagi," ujar Munafri kepada Bola.com usai latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (18/1/2017).

Menurut Munafri, PSM masih membuka peluang untuk satu striker Asia dan bintang lokal. Tetapi, Munafri menegaskan manajemen tetap efektif memanfaatkan waktu yang masih banyak dalam menentukan materi definitif.

Munafri menjelaskan pemusatan latihan mulai pekan depan selama 10 hari di Bali merupakan periode menentukan dalam pembentukan tim. Pada awal Februari nanti, manejemen PSM sudah meminta Robert menyelesaikan perburuan pemain.

Munafri enggan menyebut nama pemain bidikannya. Namun, di kalangan internal manajemen dan suporter, satu nama pemain lokal yang santer disebut yakni Zulham Zamrun. Sementara untuk striker Asia, nama Paul Olivier Ngue Mayo, penyerang timnas Hong Kong berdarah Kamerun.

Nama Paul kian menguat setelah menolak tawaran East Bengal, klub Liga Super India yang sudah menyodorkan kontrak Rp 1,5 miliar selama semusim di luar fasilitas akomodasi dan transportasi.

"Meski belum pernah bermain di Indonesia, Paul sangat ingin merasakan atmosfer sepak bola Indonesia yang sudah dilihatnya lewat Youtube," kata Matheuw, agen Paul kepada Bola.com.

Matheuw mengaku sudah berkomunikasi dengan Munafri. "Sejauh ini responsnya positif. Saya tinggal menunggu sinyal dari PSM untuk mendatangkan Paul ke Indonesia," kata Matheuw.

 

Video Populer

Foto Populer