Sukses


Aji Santoso Tak Cemas Kekuatan Arema Terbaca Lawan

Bola.com, Purbalingga - Arema FC menjadi tuan rumah Grup 2 Piala Presiden yang diputar pada 4 Februari. Calon lawan yang akan dihadapi adalah PS TNI, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC. Menariknya, dua lawan terakhir akan dihadapi dalam Trofeo Bhayangkara di Solo pada 31 Januari.

Namun pelatih Arema FC Aji Santoso cuek dengan hal itu. Dia tidak khawatir Persija dan Bhayangkara FC akan membaca karakter bermain Arema yang baru. "Tidak masalah meski mereka nantinya tahu seperti apa Arema bermain. Toh, kami juga tahu mereka nanti seperti apa," kata mantan pelatih timnas U-23 ini.

Bagi Aji, hal yang wajar jika semua tim akan saling intip nantinya. Sebab hal tersebut tidak bisa dihindari. "Kalau tidak ingin cara bermain dibaca lawan ya tidak bisa ujicoba. Malah rugi sendiri," imbuhnya.

Tapi, Arema sedikit punya keuntungan. Sebab, komposisi tim saat ini masih belum lengkap. Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra masih belum bergabung. Begitu juga dengan Sunarto dan Hendro Siswanto yang masih cedera di Malang.

"Dalam Trofeo dan uji coba di Purbalingga, kami masih mencari bentuk permainan yang pas. Begitu juga komposisi pemain inti karena saat ini Arema belum pernah latihan strategi sama sekali," imbuh eks pelatih Persela Lamongan.

Arema baru fokus menjalani latihan strategi sepulang dari tur Jateng. Ahmad Bustomi dkk. bakal menjalani pemusatan latihan di Batu selama beberapa hari sebelum terjun ke Piala Presiden. "Kalau sudah lengkap pemain bisa fokus mencari strategi yang pas," tegas dia.

Sejak latihan pada 2 Januari, Arema memang terkendala dengan komposisi pemain yang belum penuh. Gonzales kini sudah tiba di Malang setelah liburan dari Eropa. Namun kondisinya diperkirakan belum 100 persen. Sedangkan Vizcarra baru kembali dari Argentina pada Jumat (27/1/2017).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer