Sukses


Supardi Kembali ke Persib

Bola.com, Bandung - Supardi Nasir kembali ke Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Mantan kapten Sriwijaya FC itu sudah tiba di markas Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada Kamis (26/1/2017) siang.

Kehadiran pemain kelahiran Bangka, 33 tahun lalu itu mendapat perhatian dari para bobotoh dan awak media yang biasa meliput keseharian Tim Maung Bandung. Hal ini lantaran kehadiran pemain yang biasa beroperasi di posisi bek kanan itu sudah ditunggu-tunggu oleh Persib.

Hanya saja, Supardi belum mau diwawancara dengan alasan baru tiba di Bandung. "Sebentar saya makan dulu, lapar nih," ucap Supardi sambil tersenyum menuju ruang makan mes Persib.

Bergabungnya Supardi dengan Persib sekaligus menjawab siapa pemain lokal yang akan bergabung pada hari ini. Selain Supardi, satu mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto juga dikabarkan akan bergabung pada Kamis.

Supardi dan Jupe, sapaan akrab Jufriyanto, memang santer diberitakan akan kembali ke Persib setelah memutuskan mengundurkan diri dari Sriwijaya FC.

Saat ditanya soal Jupe, Supardi mengaku sang pemain sedang dalam perjalanan menuju Bandung. "Jupe lagi di jalan," kata Supardi.

Kehadiran Supardi dan Jupe semakin menambah lengkap amunisi lini belakang Persib. Pasalnya, Vladimir Vujovic pun dikabarkan sudah tiba. Kemungkinan Vlado, Jupe, dan Supardi akan langsung mengikuti latihan bersama Sergio van Dijk dkk, sore ini.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer