Sukses


Persela Datangkan Mantan Pemain Arema FC

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan kedatangan pemain baru menghadapi Piala Presiden 2017. Mantan pemain Arema FC, Juan Revi Auriqto akan bergabung dengan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir pada Sabtu (28/1/2016).

Juan Revi akan tiba di Lamongan dalam waktu yang hampir bersamaan dengan striker Persela asal Brasil, Ivan Carlos. Sedangkan pemain impor asal Korea Selatan yang namanya masih dirahasiakan manajemen akan tiba pada Jumat (27/1/2017) malam.

“Pemain Korea Selatan itu masih trial. Kalau bagus kami rekrut tapi kalau kurang memenuhi standar yang kami tentukan, pasti kami pulangkan. Untuk Ivan dan Juan Revi sudah resmi gabung kami. Setelah mereka, masih ada pemain baru yang akan kami datangkan,” tutur Agus Hariyono, asisten manajer tim Persela.

Selain Juan Revi dan pemain seleksi asal Korsel, Persela akan kembali kedatangan pemain lokal dan asing pada Senin (30/1/2017). Untuk pemain lokal, kemungkinan besar adalah salah satu dari tiga mantan pemain Persiram Raja Ampat yang musim lalu bergabung dengan klub Liga Timor Leste Cacusan Clube Do Futebol, Marko Kabiay, Elvis Harewan, dan Moses Banggo.

“Saya sendiri kurang jelas karena yang negosiasi bukan saya. Yang pasti, dia mantan pemain Persipura dan Persiram Raja Ampat yang terakhir membela klub itu,” ucap Agus.

Sementara itu, satu per satu pemain Persela telah berdatangan ke Lamongan. Para pemain itu adalah Saddil Ramdani dan dua pemain baru Persela untuk menghadapi musim baru yakni Ade Jantra dan Eka Ramdani.

 

Video Populer

Foto Populer