Sukses


Jefri Kurniawan Tertantang dengan Target Manajemen Persija

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Persija Jakarta, Jefri Kurniawan, mengaku sangat tertantang dengan target berada di lima besar di kompetisi resmi 2017 yang dicanangkan manajemen klub ibu kota itu. Jefri Kurniawan mengaku dirinya siap menjawab tantangan itu sembari mencari suasana baru dengan pergantian klub yang dilakukannya.

Persija Jakarta hingga saat ini sudah memiliki tiga pemain baru, yaitu dua pemain yang dibawa dari Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan dan Sandi Sute, serta satu striker asal Bhayangkara FC, Rudi Widodo.

Dalam sesi latihan yang sudah dijalani bersama Persija, Jefri Kurniawan selalu memperlihatkan kerja keras yang luar biasa, bahkan saat memainkan pertandingan internal di sesi latihan tersebut.

Jefri Kurniawan, yang termasuk pemain pertama berlabuh di Persija pada awal 2017, mengaku hijrah ke Persija karena pilihan hidup. Selain itu, pemain kelahiran Malang itu ingin menjawab tantangan dari manajemen Macan Kemayoran yang ingin mengembalikan tim ke papan atas dengan mengincar posisi lima besar di Liga 1 yang akan dimulai pada 26 Maret 2017.

"Hidup itu sebuah pilihan dan salah satu pilihan hidup saya adalah bergabung dengan Persija. Saya memilih Persija karena di sini tantangannya tinggi, saya ingin membantu Persija meraih target tinggi yang diberikan oleh manajemen," ujar Jefri Kurniawan kepada Bola.com.

Jefri Kurniawan siap bersaing agar mendapatkan tempat di tim utama Persija. Menyerahkan semua keputusan kepada Stefano Cugurra Teco, Jefri mengaku akan selalu memberikan performa terbaik saat latihan atau pertandingan agar bisa selalu menjadi pilihan utama pelatih asal Brasil itu.

"Bagi saya yang paling penting pertama adalah performa maksimal yang akan saya tunjukkan dalam setiap sesi latihan atau saat pertandingan. Saya yakin saya bisa selalu memperlihatkan yang terbaik dan masalah bisa mendapatkan tempat di starting line-up, itu kembali kepada pelatih," ujarnya.

Persija Jakarta saat ini mempersiapkan diri untuk tampil di Liga 1 dengan mengikuti Trofeo Bhayangkara yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017). Setelah trofeo tersebut Persija akan mengikuti Piala Presiden 2017 dengan tergabung di Grup 2 bersama Arema FC, Bhayangkara FC, dan PS TNI.

 

Video Populer

Foto Populer