Sukses


Vic Hermans Bakal Siapkan Tim untuk 3 Turnamen Futsal 2017

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia akan memiliki pelatih baru bernama Vic Hermans. Pelatih asal Belanda itu akan tiba di Jakarta pada 1 Februari 2017 dan akan langsung memantau pemain sebelum membentuk tim untuk tiga turnamen berbeda sepanjang 2017.

Timnas Futsal Indonesia baru saja kembali ke Tanah Air setelah tersingkir di penyisihan grup Piala AFF Futsal 2016. Setelah kembali, para pemain akan langsung kembali ke klub masing-masing untuk mempersiapkan diri mengikuti Pro Futsal League 2017 yang akan dimulai pada 4 Februari 2017.

Sementara itu, pelatih anyar Timnas Futsal Indonesia, Vic Hermans akan langsung memantau pemain-pemain yang akan dipilihnya melalui pertandingan Pro Futsal League 2017. Vic Hermans akan langsung bekerja keras karena dirinya dituntut untuk memegang tim yang akan berlaga di tiga turnamen sepanjang 2017.

"Vic sudah pasti datang. Kami akan langsung mempersiapkan diri untuk Piala AFC Futsal U-20, SEA Games, dan Piala AFF Futsal 2017. Namun, soal kapan pastinya semua persiapan itu termasuk pemusatan latihan nanti dia yang akan memutuskan. Kami hanya akan mempersiapkan hal teknis lainnya," ujar Sekjen Federasi Futsal Indonesia, Edhi Prasetyo, kepada Bola.com.

"Semua timnas futsal akan ditangani langsung oleh Vic. Mungkin hanya Timnas Futsal Wanita yang berbeda pelatihnya. Jadi soal pemantauan pemain untuk membentuk tim akan langsung dipimpin oleh Vic," lanjut Edhi Prasetyo.

Agenda Timnas Futsal Indonesia pada tahun ini akan dimulai dengan Piala AFC Futsal U-20 2017 yang akan digelar di Thailand pada 9-21 Mei 2017. Setelah itu SEA Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Agustus 2017, akan menjadi turnamen kedua Vic Hermans bersama Timnas Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF Futsal 2017 yang akan digelar di Vietnam pada November 2017.

Video Populer

Foto Populer