Sukses


PSM Pastikan Ikuti Piala Presiden 2017

Bola.com, Makassar - Setelah sempat terjadi tarik ulur, PSM Makassar akhirnya memutuskan ikut berpartisipasi di Piala Presiden 2017. Hal itu diungkapkan Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, kepada Bola.com, Selasa (31/1/2017).

"Manajemen telah resmi mendaftarkan PSM untuk mengikuti Piala Presiden 2017," ujar Wina, sapaan akrab sang media officer.

Wina menambahkan PSM juga bersedia memenuhi semua regulasi yang diatur terkait Piala Presiden. Termasuk soal kouta pemain U-23 dan asing.

Menurut Wina, keputusan ini diambil setelah manajemen berkomunikasi intensif dengan pelatih Robert Alberts dan PSSI. "Selama ini, kami belum menyatakan sikap karena menunggu regulasinya fix dulu," papar Wina.

Di Piala Presiden 2017, PSM tergabung di Grup C bersama tuan rumah Persib Bandung serta Persela Lamongan, dan Persiba Balikpapan.

Kesediaan PSM ini membuat persaingan di Piala Presiden kian sengit. Pasalnya, jelang Liga 1, PSM termasuk paling serius mempersiapkan tim untuk mewujudkan target juara musim ini.

Indikatornya, sejumlah pemain kategori bintang didatangkan. Diantaranya Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur dan Raphael Maitimo. Serta dua pemain impor yakni Steven Paulle (Prancis) dan Pouya Hosseini (Iran).

Mereka bergabung dengan bintang PSM yang dipertahankan seperti Ferdinand Sinaga, Titus Bonay, Syamsul Chaeruddin, dan Rasyid Bakri.

Kalangan suporter menyambut baik keputusan manajemen PSM. "Sejak awal kami menyarankan PSM agar ikut Piala Presiden 2017. Ajang ini sangat bagus untuk mengukur kemampuan tim. Soal juara atau tidak urusan belakangan," tegas Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank.

 

Video Populer

Foto Populer