Sukses


3 Februari, Semen Padang Launching Tim dan Jersey

Bola.com, Padang - Momen yang paling ditunggu publik Sumatra Barat sudah di depan mata. Tidak lama lagi pencinta Semen Padang bakal menjadi saksi dalam perkenalan pilar serta jersey teranyar Kabau Sirah musim 2017.

Pada Jumat (3/1/2017), manajemen bakal me-launching pemain serta jersey terbaru Semen Padang yang bakal turun di Piala Presiden 2017 dan Liga 1 2017.

 

Perkenalan pemain dan kostum terbaru direncanakan berlangsung di pelataran parkir bagian depan Stadion H. Agus Salim, Padang. Tempat itu sengaja dipilih karena lokasinya luas sehingga bisa menampung ribuan fans pada peluncuran nanti.

"Kami menargetkan launcing pemain dilakukan 3 Februari mendatang di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Saat ini kami tengah merancang agenda yang akan digelar pada launching nanti. Sebelum itu, manajamen akan optimalkan lagi kerja sama dengan sponsor sehingga sekalian diperkenalkan juga," ujar Dirum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Renold Thamrin.

Hanya, Renold masih merahasiakan seperti apa desain terbaru jersey Semen Padang yang kembali menggandeng apparel asal Jepang, Mizuno.

"Untuk yang ini, rahasia. Lihat saja nanti. Itu salah satu kejutan bagi fans pada launching nanti. Namun, yang jelas banyak perbedaan yang tentunya semakin bagus," sambung Renold.

Meski begitu, dari sisi corak kemungkinan tidak akan ada perubahan. Kostum kandang Semen Padang nantinya tetap didominasi warna merah sementara kostum kandang kemungkinan menggunakan dua warna, kuning dan putih.

 

Video Populer

Foto Populer