Sukses


Van Dijk Berharap Overtoom Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk berharap pemain asal Kamerun, Willie Overtoom bisa menjadi kekuatan di Liga 1 2017. Van Dijk menilai Overtoom bisa memberikan pengaruh besar jika akhirnya berhasil didapatkan Tim Maung Bandung.

"Dia pemain gelandang serang tetapi dengan kualitas bagus. Dia bisa dribbling, shooting, dan tendangan bebas dia juga bagus sekali," puji Sergio kepada wartawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (1/2/2017).

"Kalau Persib banyak pemain bagus maka tidak akan sulit untuk memilih 11 pemain di tim inti. Saya percaya kualitas Persib bisa naik karena semua pemain di sini mau kerja keras dan tentunya bagus juga untuk tim," kata pemain bernomor punggung 33 menambahkan.

Soal kemampuan Erick Weeks, pemain berdarah Belanda ini enggan memberikan penilaian karena sepenuhnya menjadi hak pelatih, Djadjang Nurdjaman. Termasuk untuk membandingkan Erick Weeks dengan Overtoom.

"Sulit membandingkan (Erick dan Overtoom) karena saya bukan pelatih. Tetapi yang pasti kalau Overtoom datang bisa menambah kualitas tim Persib dan peluang untuk juara semakin besar," ungkap Sergio.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, berharap Overtoom bisa menjadi pemain Persib pada musim depan. Namun, hingga saat ini pihak manajemen masih terus bernegoisasi dengan sang pemain.

"Mudah-mudahan yang ini tidak gagal karena saya sudah tahu kualitas dan rekam jejaknya pun bagus. Sampai saat ini manajemen Persib masih berupaya mendatangkan dia (Overtoom)," kata Djanur.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer