Sukses


Panpel Arema Siapkan 4 Lapangan dan Turunkan Tiket Piala Presiden

Bola.com, Malang - Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah Grup 2 Piala Presiden 2017. Pertandingan pertama akan diselenggarakan di markas Arema FC itu pada Minggu (5/2/2017).

Tinggal menyisakan hitungan hari, panpel Arema mempersiapkan semua kebutuhan tim tamu dan tuan rumah. Yang paling utama tentu lapangan latihan.

"Babak penyisihan turnamen ini kan cukup panjang. Dua minggu. Jadi yang paling utama kami siapkan empat lapangan untuk semua tim peserta," kata Abdul Haris, Ketua Panpel lokal Grup 2 Piala Presiden.

Empat lapangan yang disiapkan berada di area Kota Malang dan Kabupaten, yaitu Stadion Gajayana, ASIFA, Arhanud, dan Kostrad.

"Nanti pembagian lapangan latihan menyesuaikan. Tergantung dengan jadwal mereka latihan pagi atau sore," imbuh pria yang menjabat sebagai Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu.

Sementara untuk persiapan lainnya, panpel Malang tidak menemui kendala karena kondisi rumput di Stadion Kanjuruhan sangat terawat mengingat Arema sudah satu bulan lebih tidak menggunakan stadion itu. "Soal stadion semua sudah siap," tegasnya.

Sedangkan untuk tiket, sejak Selasa (31/1/2017), sudah dirilis harga tiap kategori dan dijual di tiket box. Untuk tiket ekonomi, harganya turun menjadi Rp 25 ribu, sedangkan VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu.

"Khusus untuk tiket ekonomi memang turun karena kami ingin lebih banyak suporter yang datang terutama Aremani dan Jakmania. Untuk Bharamania dan suporter PS TNI, juga kami harap ikut meramaikan," imbuh Abdul Haris.

Diperkirakan untuk Aremania, animo untuk datang ke stadion cukup tinggi karena mereka masih dalam euforia pasca Arema menjuarai Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan, Solo (29/1/2017). Piala Presiden 2017 juga jadi laga kandang pertama Arema di era kepelatihan Aji Santoso.

 

Video Populer

Foto Populer