Sukses


Daftar Pemain Mitra Kukar dan Persegres di Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar dan Persegres Gresik United akan bersaing di Grup 1 Piala Presiden 2017 bersama tuan rumah PSS Sleman dan juara turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persipura Jayapura.

Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan jadi arena pertempuran keempat tim untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Sesuai regulasi, lima juara grup ditambah tiga runner-up terbaik berhak tampil di perempat final.

Untuk penentuan peringkat di klasemen akhir setiap grup, poin yang dikoleksi masing-masing tim jadi acuan pertama. Bila ada dua tim atau lebih mengoleksi poin sama, penentuan peringkat ditentukan lewat head to head, kemudian selisih gol, dan terakhir produktivitas.

Mitra Kukar untuk Piala Presiden kali ini sudah bersiap di Yogyakarta sejak Rabu (1/2/2017) dengan memboyong 28 pemain. Namun, ada satu pemain menyusul ke Kota Gudeg. Dia adalah Angel Carrascosa Munoz, striker asal Spanyol, yang akan dijajal kemampuannya oleh tim Naga Mekes.

Angel Carrascosa Munoz akan bersama Mitra Kukar selama Piala Presiden 2017, sehingga tim Naga Mekes total dihuni 29 pemain. Striker yang terakhir bermain di Liga Maladewa bersama Club Valencia ini bisa jadi pemain permanen bila mampu memikat tim pelatih yang dipimpin Jafri Sastra.

Sementara Persegres United meninggalkan Gresik menuju Yogyakarta dengan modal uji coba kontra Perseru Serui yang digelar di Stadion Tri Dharma, Rabu (1/2/2017). Uji coba ini berakhir tanpa gol.

Di Piala Presiden 2017, Persegres Gresik United yang dilatih Hanafi berkekuatan 23 pemain. Rombangan klub berjulukan Laskar Joko Samudro ini tiba di Yogyakarta pada Kamis (2/2/2017) dengan menggunakan kereta api dari Gresik.

Berikut daftar pemain Mitra Kukar dan Persegres Gresik United di Piala Presiden 2017:

Mitra Kukar
Kiper: Gerri Mandagi, Thomas Ryan Bayu, Riki Pambudi
Belakang: Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Jorge Gotor, Zikri Akbar, Joko Sidik, Saepuloh Ramadhan, Syaiful Ramadhan, Nhoval Fandianur, Muhammad Rizky, Wiganda Pradika
Tengah: Bayu Pradana, Oh In-kyun, Anindito Wahyu, Hisyam Tolle, Abdul Rohim Tole, Muhammad Bahtiar, Dhika Pratama
Depan: Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Arpani, Yogi Rahadian, Andre Agustiar, Zulham Zamrun, Aldino, Moniega Bagus, Angel Carrascosa Munoz

Pelatih: Jafri Sastra

Persegres Gresik United
Kiper: Aji Saka, Satria Tama, Fitrul Dwi Rustapa,
Belakang : I Gusti Rustiawan, Yus Arfandi, Herwin Tri Saputra, Choirul Rifan, Husni Mubarok, Jeki Arisandi, Roni Rosadi
Tengah: Choi Hyun-yeon, Jusmadi, Moh. Said, Rendi Saputra, Agus Indra, Dave Mustaine, Fitra Ridwan
Depan: Ghufroni, Abdul Rahman, Radiansyah, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro, Arga Permana

Pelatih: Hanafi

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer