Sukses


Arema Launching Jersey dan Perkenalkan Logo Baru

Bola.com, Malang - Arema FC akan melakukan seremonial launching jersey jelang bergulirnya penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/2/2017).

Manajemen akan memperkenalkan kostum baru untuk musim 2017 di kantor manajemen Arema mulai pukul 09.00 WIB. Yang menarik, dalam jersey itu tertempel logo baru Arema yang sempat mendapatkan protes keras dari Aremania setelah adanya lomba desain logo baru.

"Logo ini bukan hasil dari lomba desain, tetapi murni pilihan dari manajemen dan direksi. Filosofi dan alasan ganti logo akan kami sampaikan waktu launching besok," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Sebelumnya, launching jersey ini akan digelar pada 31 Januari lalu. Namun, rencana itu diundur seiring berubahnya jadwal Piala Presiden 2017 yang akan mulai berlangsung pada 4 Februari.

"Launching ini dibarengi dengan penjualan jersey dengan jumlah terbatas. Hanya 135 buah saja. Satu orang hanya boleh beli satu kostum," ujar Sudarmaji.

Nantinya, setiap 10 orang pembeli akan masuk bersamaan ke dalam ruangan khusus untuk mendapatkan jersey beserta doorpize. Rencananya ada juga pemain yang bisa membubuhkan tanda tangan jika pembeli itu beruntung.

Konsep seperti ini baru pertama dilakukan oleh Arema karena launching jersey biasanya digelar di Stadion Kanjuruhan sekaligus dengan menggelar pertandingan. "Jersey yang akan dijual besok juga disertai sertifikat resmi dari manajemen Arema. Makanya hanya disediakan terbatas," jelas Sudarmaji.

Jersey baru Arema yang akan diperkenalkan ke publik akan dibanderol seharga Rp 350 ribu. Tim divisi bisnis sudah mempersiapkan tiga jersey, yakni kandang, tandang, dan kostum ketiga untuk dijual besok.

 

 

Video Populer

Foto Populer