Sukses


Rekrut Eks Kiper Persipura, Persela Tetap Percaya Choirul Huda

Bola.com, Lamongan - Bergabungnya Ferdiansyah ke Persela Lamongan memunculkan spekulasi terkait siapa yang akan menjadi kiper utama Persela Lamongan di Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1 nanti.

Namun, pelatih kiper Persela Lamongan Erick Ibrahim memastikan kiper utama Persela tetap Choirul Huda. Selain berpengalaman, Huda masih menunjukkan perfoma bagus selama masa persiapan menghadapi Piala Presiden 2017 dan Liga 1.

“Reaksi, refleks, maupun penempatan posisinya masih bagus. Pengalaman Huda membuat performanya masih terjaga sampai sekarang. Tetapi bukan berarti Ferdiansyah lebih buruk,” tutur Erick.

Kendati memproyeksikan Huda sebagai Huda, mantan pelatih kiper Persipura di Torabika Soccer Championship 2016 masih akan melihat perkembangan setiap pemain. Sebab, menjelang pertandingan bisa terjadi apa saja yang bisa membuat Huda absen atau harus digantikan Ferdiansyah.

“Semua kiper saya siapkan. Huda di posisi starter, dua lainnya berada di bangku cadangan. Yang pasti, siapa pun yang bermain harus mendapat dukungan dari rekannya yang lain,” katanya.

Hingga tiba di Bandung, Sabtu (4/2/2017) kondisi Huda cukup bagus. Erick juga sudah menyetorkan nama Huda ke pelatih kepala Herry Kiswanto untuk dipasang menjadi kiper utama Persela pada laga perdana Grup 3 melawan Persiba Balikpapan, Senin (6/2/2017) nanti.

 

Video Populer

Foto Populer