Sukses


Indra Sjafri Sebut Hans Peter Schaller Pilihan Tepat Bali United

Bola.com, Kuta - Indra Sjafri menyambut baik kedatangan Hans Peter Schaller sebagai pengganti dirinya di Bali United FC. Pelatih berdarah Minang ini menyebut, Peter adalah pilihan tepat bagi Bali United.

Dia juga tak segan-segan memuji sang suksesor dengan menyebut Peter sebagai pelatih yang kenyang pengalaman. “Dia (Peter) punya banyak pengalaman di dunia kepelatihan. Dia juga paham kondisi sepak bola Indonesia. Saya yakin dia adalah pilihan tepat untuk Bali United,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri meninggalkan Bali United untuk melatih Timnas Indonesia U-19. Kendati begitu, Indra mengaku tetap akan memberikan sumbangsih kepada Bali United. Dengan hadirnya Hans, Indra akan lebih banyak berdiskusi, tak hanya soal Bali United, tapi Timnas Indonesia.

Hans Peter Scaller secara resmi telah diperkenalkan sebagai pelatih Bali United, Senin (6/1/2017). Mantan asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia akan menangani Bali United untuk satu musim. Peter akan langsung menjadi arsitek Bali United pada ajang Piala Presiden 2017.

“Saya pastinya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Saya tidak bisa janji akan langsung menghadirkan prestasi bagi Bali United. Tapi saya berjanji tiap hari akan bekerja keras di Bali United,” kata Peter.

Pelatih asal Austria ini mengaku punya kesamaan visi dengan Bali United. Hal itu yang kemudian membuatnya tak butuh waktu panjang untuk menerima tawaran melatih di tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“Untuk saat ini, saya belum mau bicara target. Yang pasti saya optimis bisa membawa Bali United ke jenjang yang lebih baik,” jawab Peter ketika ditanya targetnya di Bali United.

Meski tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim, Peter merasa sudah memiliki pemahaman tentang timnya saat ini. Transformasi informasi dari sang mantan pelatih yakni Indra Sjafri ke dirinya menurutnya memberi pandangan yang komplet tentang kondisi tim Bali United saat ini. 

Video Populer

Foto Populer