Sukses


Persebaya Berburu Pemain Berusia di Bawah 25 Tahun

Bola.com, Surabaya - Pelatih kepala Persebaya Surabaya Iwan Setiawan mengisyaratkan kembali mengundang pemain seleksi. Hal itu ia lakukan guna mencari pembanding sekaligus bertujuan untuk melengkapi skuat yang dirasa masih kurang di beberapa posisi.

Iwan menyebutkan, pemain yang diundang akan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Sayang, Iwan tak menyebutkan posisi mana saja yang dianggap masih kurang. Ia juga tak bersedia mengungkap identitas pemain yang rencananya akan datang pekan ini.

“Kami masih butuh pemain tambahan. Yang pasti, untuk pemain senior sudah tutup, jadi kami pasti datangkan pemain muda di bawah 25 tahun. Yang menjadi catatan, kami hanya mengundang pemain berkualitas,” katanya.

Saat ini sudah ada dua pemain baru yang mengikuti seleksi sejak Senin (6/2/2017) Muhammad Fani Aulia (eks Persiraja Banda Aceh/sayap) dan Irfan Afandi (eks PON Sulsel/striker). Dengan tambahan kedua pemain ini, total ada 24 pemain yang saat ini menjalani seleksi bersama Persebaya.

Sesuai dengan kebutuhan tim, Iwan membutuhkan sebanyak 28-30 pemain guna mengarungi kompetisi Liga 2. Untuk itu, bisa jadi akan ada tambahan sekitar empat sampai enam pemain yang akan diundang secara bertahap.

Iwan pun memastikan dalam minggu ini timnya tak menggelar laga uji coba. Apalagi, pada Sabtu (11/2/2017), ia akan menggelar tes fisik guna mengetahui kondisi para pemain yang ada.

Sementara itu, Iwan mengaku puas dengan penampilan para pemain seleksi Persebaya. Mereka terus menunjukkan perkembangan yang siginfikan. Mereka juga mudah memahami arahan maupun instruksi sehingga ia tak perlu terus memberikan instruksi dari pinggir lapangan.

Video Populer

Foto Populer