Sukses


Willie Overtoom Batal Gabung Persib Pekan Ini

Bola.com, Bandung - Pemain asal Kamerun, Willie Overtoom, batal tiba ke Bandung untuk bergabung dengan Persib pada pekan ini sesuai rencana awal. Pemain yang juga memiliki paspor Belanda ini terpaksa menunda kedatangannya ke Kota Kembang karena sang ibu mengalami musibah kecelakaan.

"Overtoom belum bisa dipastikan kapan akan datang karena sedang mendapat musibah, ibunya kecelakaan," ujar Umuh Muchtar, manajer Persib, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (10/2/2017).

Pasca penundaan dengan belum adanya kejelasan itu, Umuh mengungkapkan kini Persib makin memusatkan perhatian pada pemain asal Kroasia, Mirko Livaja. Hanya, lagi-lagi, manajer yang biasa disapa Pak Haji itu belum bisa memberi kejelasan kapan pemain 21 tahun itu tiba di Bandung.

Hal senada diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Djadjang bahkan menyebut belum mengetahui perkembangan terbaru mengenai Willie Overtoom.

"Sampai saat ini saya belum tahu sampai mana perkembangan Overtoom dan Livaja. Saya fokus persiapan untuk pertandingan saja, soal pemain asing tunggu kabar manajemen," ungkap Djanur, panggilan sang pelatih.

Begitu pula dengan perkembangan Mirko Livaja, Djanur menyebutkan informasi yang diperolehnya, Livaja masih mengurus administrasi keberangkatan menuju Indonesia. "Tapi, saya belum tahu sejauh mana," ucap pelatih kelahiran Sumedang itu.

Belakangan ini Persib memang menanti kedatangan dua pemain asing itu setelah Djanur memberikan lampu hijau tanda setuju menjajal keduanya. Berbeda dengan Overtoom yang akan langsung dicoba tanpa melalui seleksi, Livaja didatangkan dengan status menjalani seleksi lebih dulu.

Djanur mengungkapkan keyakinannya Persib bisa menggaet satu dari dua pemain itu untuk melengkapi komposisi timnya. Namun, dengan penundaan serta tidak ketidakjelasan itu, Djanur dan juga fans Persib tampaknya harus lebih bersabar lagi.

 

Video Populer

Foto Populer