Sukses


Persib Seleksi 2 Pemain Rekomendasi Pemandu Bakat Inter Milan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bakal kedatangan dua pemain asing pada pekan ini. Kedua pemain asing tersebut masing-masing berasal dari Kroasia dan Belanda yang diplot untuk mengisi posisi playmaker guna menambah kekuatan tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2017.

Hal itu disampaikan manajer Persib Umuh Muchtar, Selasa (7/2/2017), di Bandung. "Insya Allah, pekan ini Persib akan datang dua pemain asing, dari Kroasia dan Belanda, nanti akan kami seleksi mana yang bagus untuk direkrut," ujar Umuh.

Namun, Umuh masih menutup rapat identitas dua pemain asing yang akan mengikuti seleksi di Persib tersebut. Namun, Umuh mengungkapkan usia keduanya masih produktif. "Mudah-mudahan tidak ada halangan. Pemain asal Kroasia usianya 21 tahun dan yang dari Belanda, 30 tahun," jelas Umuh.

Disinggung soal Willie Overtoom, pria yang biasa disapa Pak Haji itu, mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan pihak agennya, tetapi belum jelas kapan pemain asal Kamerun tersebut akan tiba di Bandung. "Kami lihat saja mana yang terbaik, nanti pelatih yang menentukan siapa yang bagus direkrut," kata Umuh.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membenarkan pernyataan Umuh Muchtar yang akan mendatangan dua pemain asal Belanda dan Kroasia pada pekan ini.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini, mengakui dua pemain asing tersebut datang untuk diseleksi Persib. "Mereka datang untuk diseleksi dan mereka siap. Mereka ini pemain rekomendasi dari pemandu bakat Inter Milan," ungkap Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer