Sukses


Perwakilan PT JPS Bakal Dominasi Komposisi Kepengurusan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Masuknya PT Jawa Pos Sportainment (JPS) selaku pengelola baru Persebaya membawa konsekuensi terhadap perombakan struktur kepengurusan. Kabarnya, komposisi manajemen Persebaya yang baru bakal diisi oleh perwakilan dari PT JPS.

Selain kursi presiden klub Persebaya yang ditempati Azrul Ananda, konon sejumlah posisi strategis juga ditempati orang baru yang berasal dari Jawa Pos. Sebut saja nama Candra Wahyudi yang berstatus sebagai kepala kompartemen olahraga harian pagi, Jawa Pos.

Selain kedua petinggi Persebaya itu, masih ada beberapa nama baru yang juga berasal dari Jawa Pos. Sebut saja Roky Maghbal Miftakhul Faham Syah yang kabarnya ditempatkan sebagai Sekretaris Persebaya.

“Benar mayoritas pengurus Persebaya berasal dari Jawa Pos karena pada prinsipnya pengelolaan klub ini sepenuhnya di tangan Jawa Pos,” tutur Azrul Ananda, Presiden klub Persebaya.

Namun, di antara orang PT JPS, juga tetap ada representasi pengurus lama. Mereka dilibatkan untuk membantu manajemen baru Persebaya di bawah kendali PT JPS. Alasan melibatkan beberapa pengurus lama yang identitasnya masih dirahasiakan ini karena dianggap memiliki pengalaman dan kemampuan mumpuni. Tak kalah penting, mereka juga direstui oleh Koperasi Surya Abadi Persebaya selaku perwakilan dari 20 klub internal Persebaya.

Sayangnya, sampai saat ini rincian struktur manajemen baru Persebaya belum bisa diketahui secara detail karena masih dalam tahap penyusunan. “Nanti ada waktunya diumumkan ke publik, tetapi tidak semua orang dan jabatannya akan dimunculkan. Hanya beberapa saja, khususnya yang layak diketahui publik,” ujar Roky yang selama ini dipercaya Azrul berhubungan dengan media.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer