Sukses


PS TNI Diminta Tampil Optimal untuk Memikat Luis Milla

Bola.com, Malang - Manajer PS TNI, Brigjen TNI Rudi Yulianto meminta para pemainnya untuk bermain optimal saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017). Imbauan itu dilontarkan karena pertandingan ini rencananya akan disaksikan pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla.

Di skuat PS TNI, ada beberapa nama yang punya kans dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 seperti Dimas Drajad, Muhammad Alwi Slamat, Ganjar Mukti, Ravi Murdianto hingga Ahmad Nufiandani.

"Ini adalah kesempatan para pemain PS TNI untuk memperlihatkan kemampuannya agar bisa dilirik atau dipanggil ke timnas senior," kata Rudi kepada Bola.com.

Pria kelahiran Madura ini melihat kesempatan membela Timnas Indonesia merupakan sebuah kebanggaan dan juga harapan semua pesepakbola yang ada di Tanah Air. Dari segi institusi, TNI juga akan merasa bangga jika ada pemain PS TNI yang nantinya dipanggil Mila untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 yang akan tampil di SEA Games 2017.

"Kalau sudah bicara Merah Putih, tentu semua akan bangga. Pemain sepak bola pun tak kalah bangga ketika mereka tampil di timnas. Maka itu harus tampil baik dan sesuai arahan pelatih," ujarnya.

Untuk laga melawan Bhayangkara FC, Rudi berharap para pemain PS TNI bisa mewujudkan target bersama untuk meraih kemenangan atas tim asuhan Simon McMenemy yang banyak dihuni para prajurit POLRI. PS TNI membutuhkan kemenangan lantaran takluk 0-1 dari Persija Jakarta pada laga pertamap penyisihan Grup 2.

"Ini soal kebanggaan kami sebagai prajurit TNI. Semua pemain sudah siap bertanding dan siap memenangi pertandingan agar peluang PS TNI tetap terbuka. Kami masih mempunyai harapan melaju ke babak selanjutnya jika mampu meraih kemenangan," katanya mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer